Tips mencegah Paypal anda Di limit dengan Nomor telpon

Paypal

siapa yang tidak kenal dengan paypal, alat pembayaran internet yang .. memang agak menyusahkan tetapi selalu di pake oleh orang2 banyak karena hampir semua orang menggunakan paypal sebagai alat permbayaran antar negara, saya ingin berbagai cerita tentang paypal, salah seorang teman saya yang begitu lugu .. tetapi jujur ( saya sangat menghargai dia dengan kejujuran nya ) dia melakukan trik2 yang sebelumnya saya berikan kepada dia untuk mendapatkan balance paypal gratis :) dan .. akhirnya dia merasa kecanduan.. beberapa saat "bermain2" dengan account paypal nya.. dia mendapatkan telepon dari paypal .. yah.. telepon dari paypal.. yang menanyakan apakah benar dia yang bernama xxxxxx ... yang mengakses 4 account paypal sekaligus dalam 1 ip address? dan ya temen saya menjawab iya benar, dia menggunakan nama dan alamat yang berbeda pada paypal paypal nya, dan mentransfer nya ke paypal induk yang sudah di link ke bank accountnya, dan singkat cerita, paypal hanya bertanya mengenai pembayaran apa yang dia terima dan apa saja yang dia lakukan dengan paypal yang sebenernya tidak perlu dia buat sampai beberapa account..

tetapi apa yang terjadi ? teman saya terlepas dari LIMIT .. ya .. padahal tidak di perbolehkan oleh paypal untuk melakukan kegiatan yang dia lakukan, tapi sepertinya paypal masih memiliki toleransi kepada orang2 seperti teman saya :)

semoga bermanfaat, kalau ada pengunjung blog saya yang memakai account paypal nya untuk kegiatan yang jujur lebih baik untuk mencantumkan nomor telepon yang asli untuk memungkinkan paypal menghubungi anda... dan mengkonfirm mengenai kegiatan anda bertransaksi

No comments:

Post a Comment