Us Virtual Number Gratis

Okay, mungkin udah banyak yang tau tentang situs ini sekedar share, apa itu virtual number? Di Wikipedia saya menemukan pengertian dari virtual number
Nomor telepon "maya" atau "virtual number", adalah nomor telepon tanpa terkait langsung-saluran telepon. Biasanya ini adalah nomor yang diprogram untuk dapat diteruskan ke salah satu layanan voice over IP, atau saluran telepon yang berbeda, tetap atau mobile.

Secara bahasa gampang nya, virtual number itu nomor telpon yang ngga nyata tapi bisa di pakai untuk orang menghubungi kita cth : anda berada di indonesia tapi mungkin anda mendaftarkan diri anda ke situs - situs yang membutuhkan kontak person US ?

atau anda butuh untuk menerima fax ? tapi anda ga punya mesin fax?

oke ini ada info untuk anda yang mungkin ingin mempunyai nomor virtual number Amerika,
Kegunaan dari nomor virtual ini hanya untuk merekam pesan orang yang menelpon ke anda, dan pesan tersebut akan dikirimkan ke Email anda dalam format .WAV jadi bisa langsung anda dengarkan di WINAMP atau windows player anda :) menarik bukan ?

dan kalau ada orang yang mengirimkan fax kenomor virtual anda anda dapat langsung mendapatkan fax tersebut dalam bentuk file .jpg ke email anda :)

dan semua itu GRATIS

langsung aja yah

anda bisa mendaftarkan untuk mendapatkan nomor virtual anda ke sini

dan ikuti step nya seperti ini

Pada kolom email anda masukkan saja email anda, re-enter email anda masukan lagi email anda yang sama ( untuk memastikan tidak ada kesalahan dalam pengetikan email )

dan untuk Security code anda mau memasukkan hanya 1234 juga tidak masalah, karena lebih gampang di ingat, kegunaan dari security code adalah saat anda ingin login ke website itu anda diharuskan untuk memasukkan nomor 4 digit tersebut :)

yang lainnya biarkan saja ... sama sesuai dengan pilihan sebelum nya

masukkan nomor captcha .. yang tertera di bawah untuk memastikan anda bukan robot :)



dan YAP! saya telah mendapatkan nomor virtual number saya yang siap saya sebarkan :P dan tinggal menunggu hasil dari perbuatan saya hahhaa

oke semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment